Thursday, October 11, 2012

Whenever Wherever

I am really blessed by having two sisters - older and younger. .. (and of course, so many many more other sisters) ...
Starting from last month, they started to count down ...
mulai dari H-31, mereka update status bb mereka - berapa hari, menjelang my wedding day!!

For me personally, waktu masi beberapa bulan, aku tuh ngitung2 - yg super excited.. haha..
tapi yg udah deket gini, malah sama sekali ga itung lagi -- karena super busy ... :$
so, kalo orang bilang, enjoy the preparation .. i think i enjoy the process too much :D :D hoooray!!!
Namun, karena cici dan adikku yg super semangatt.... aku sadar juga .. haha (thanks to them!!) ...

Mulai dari minggu lalu, hal pertama yg aku pikirkan ketika bangun adalah --- berapa hari lagi... ???? (lebih ke berapa hari ninggalin Jakarta)
"Tuhan -- 10 hari lagi, tolong kasi eyn sukacita, kekuatan dalam persiapan..."

Semakin mendekat .....
"Tuhan...tinggal 5 hari lagi........" (ninggalin Jakarta --- wedding masi 2 mingguan)
makin mellow, bukan karena ga hepi mau merit yaaaaa - jgn salah ... Merit maaahh hepi banget banget :D :D --
it's just... "it's happening!"
Aku bakal tinggalkan ranjang ini ... sprei, bed cover kuning gonjreng kesayanganku sejak aku smp..
kamar ini ...
.......
and mama...... adikkuu....
Ketika - aku semakin menyadari hal itu ..... langsung berdebarlah jantungku....

Dan hal itu terus berlangsung setiap hari...
"Tuhan tinggal 4 hari lagi..." 

"3 hari lagi..." 
Berdebar..... dan terus berdoa sama Tuhan...

en....
2 hari yg lalu,
ketika bangun pagi dan berdebar jantungku...
Tuhan tahu kalau aku sudah akan berteriak lagi pagi itu ...
Sebelum even I said a word... Dia membisikkan kalimat terindah ...
"Eyn eyn .... remember, dimanapun kamu berada, Aku selalu ada... dan kamu bisa selalu memanggilku.."

Aku terdiam .. ga jadi teriak apapun..
Things are changing (to even better better ....... )
But He is still the same and available whenever wherever...

Aku pindah -- ke tempat baru

Sekarang bukan lagi mama dan adikku yg nemani aku kemana2 aku pergi ...
Bukan lagi apa-apa cerita ke mama lagi ..
*haha ini anak mama banget siiih?
.... berubah..

But,
God comforted me that morning - aku masi terus bisa berteriak pagi2 (dan kapanpun) kepadaNya ...
He comforted me - whenever wherever He is with me, with us ... with my family back there! Now and forever! :')
Immanuel!

2 comments:

  1. I love u, my sister..
    And I do super excited because I know that u're gonna be the most beautiful bride and u're gonna be super duper happy..
    I do really happy for u..because I know Cicong Ay gonna take care of u..

    With love,
    Ur lil sister

    ReplyDelete