Monday, March 25, 2013

Matahari



Pagi ini saya bangun dengan hati yang lemah ..
-- serasa tidak ada kekuatan tuk jalani hari ..
In my crying and praying .... saya bertanya..
"Tuhan, kapan? Dimana? dan bagaimana? .... 
I don't know what to do .. and I don't know how long I should wait... 
and I don't know if I will ever get there..... " 
.......
Life goes on ~ regardless situasiku.
Saya tetap harus mengerjakan tanggung jawabku.

so - I did laundry today.
Pagi ini matahari bersinar terang...
dan itu membuat saya lebih hepi, karena saya bisa memberikan baju2 saya sunbathing ~ instead of putting them in the dryer :)

And - I did the next thing.

Jam 1 siang saat matahari sedang terik2nya saya keluar rumah.
I put on my sunglasses (karena saya tidak tahan silau) tapi saya tidak pakai payung (karena saya sudah pasrah kulit saya emang sudah hitam).

Sepanjang jalan, saya menikmati panasnya matahari... sungguh2 menikmati, entah kenapa.
I guess, I really needed it today!
I did enlighten and brighten my day ~

Biasanya kalo keluar tengah hari, saya selalu ketemu dengan Bapak2 yang selalu menyapa saya dengan  ,"Umbrella!!! It's hot!"
Hari ini saya reply dia "It's okay. I love sunshine :D"

Hmmm... I know, buat kita yg tinggal di negara tropis - sinar matahari adalah hal yang biasa.

Tapi untukku, hari ini ...
Sinar matahari membisikkan pesan untukku ...

Tuhan jawab doa dan kegalauan hatiku dengan teriknya matahari ...
yang adalah dari Dia..
dan yang selalu ada untukku ...

He simply said to me and proclaimed once again "I am always here for you"

Saya jadi teringat ayat ini..
Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya. 
Selalu baru tiap pagi; besar kesetiaanMu. 
"Tuhan adalah bagianku," kata jiwaku, 
oleh sebab itu aku berharap kepadaNya. 
Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepadaNya, bagi jiwa yang mencari Dia. 
Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan. 

~ and there, once again He showed me His faithfulness...
Apapun situasi yang sedang dan aku hadapi ..
Uncertain future ..
Peperangan dalam batinku ...
dan apapun itu ..
He showed me once again, sama seperti matahari ...............
Dia selalu ada untukku. Tidak berubah!
He is more than enough for me.
He is all that I need.




No comments:

Post a Comment