Tuesday, January 10, 2012

Yellow 2012

How I miss writing!!!! >.<

Hmm, kalo diliat dari jumlah tulisanku ... tahun 2011 jauh lebih sedikit dari 2010 yg juga tidak banyak ~ haha~!

Biasanya aku itu adalah fans sejati "momen2 yg memorable", such as birthdays, anniversaries, and new year tentunya. Aku suka banget refleksi diri ~ haha! Interopeksi and bikin resolusi - to help me to kejar target and goals ... karena aku tipe orang yg super ambisius...
Nah, akir taon 2011, aku sungguh mengalami kesulitan tuk refleksi .. karena, aku realized that 2011 was a tough year for me~! Aku mengalami burnt out yg super parah -- sehingga aku sampe ga mampu do anything anymore!

Though 2011 was tough, aku belajar hal yang sangat berharga --- kalau nilai diriku bukanlah dari performancesku ..
Bukan dari seberapa banyak tulisan yang aku tulis.
Dari seberapa banyak buku yang aku baca.
Seberapa banyak adik2 wanita (maupun pria) yang aku layani.
Bukan dari seberapa banyak uang yang aku berikan kepada orang lain.
Bukan dari seberapa banyak waktu aku pakai tuk orang lain (dan bukan untuk diriku) ...
Tapi hanya dari siapa aku di hadapan Tuhan! Nilaiku tidak akan berkurang walau performa-ku turun~ dan sebaliknya.

2011 - secara performa, nilai produktivitas -- sangatlah berkurang banyak! Grafik turun drastis..
Tapi, once again, aku belajar hal terindah dan diingatkan... that I am precious because I am His - not because of what I do~

Di awal tahun 2012 (padahal baru 10 hari) - aku berusaha tuk bikin resolusi - set2 goals etc (remember, I am super ambitious) .. tapi tetep tuh, sampe skrg ... belum berhasil~
God was like, "sante aja donk eyn~~~!! First thing first, precious girl.... just keep constantly coming to Me... and You'll know what to do!"

Oke God, this year~
Aku ga mau ikutin agenda super ambisiusku ...
I don't want to depend on my own strength (I screwed up last year, what?!) -
I want to learn how to rest - 'coz it's really miserable to be burnt out ~~ (salah sendiri sih eyn~~~~!!!!!)
Eyn mau set priorities - bukan dari what people expect me to do, but what YOU want to do in my life! (oh, God, that's not easy!)
I want to please You - not people ...
Mau nempel terus - seperti carang nempel ke pokok anggur! Karena apart from You, I am nothing!

There! The best thing I could think about my 2012 ~~ haha~!

Oh and btw,
do u know that 2012' color trend is yellow?! I heard from some people (and I chose to believe them!) hahaha!
So, I guess 2012 is really the best year for me to say YELLOW to my own wedding, rite?
(Fyi, yellow has been my color since forever!)
Yellow in 2012 is so perfect! Yihaaaaa!!!

3 comments:

  1. "Yellow for my own wedding?"
    You gonna married this year ci? :') yeyyyyy....

    ReplyDelete
  2. Yeyyyyy... Aku nabung ahh buat tiket pulang kalo cici married :D

    ReplyDelete